Laman

Minggu, 18 Januari 2015

Akademi Pertanian HKTI Banyumas buka sekretariat di Sidaurip - Cilacap

  Cilacap, FD - Dalam rangka upaya mencari solusi terbaik bagi calon mahasiswa baru agar dapat menyalurkan keinginan untuk dapat melanjutkan kuliah, maka Kantor Pusat AKADEMI PERTANIAN HKTI PURWOKERTO- BANYUMAS yang beralamat di Jalan Raya Kalibagor mulai tertanggal 1 Januari 2015 telah membuka kantor sekretariat baru untuk pendaftaraan dan perkuliahan di daerah Cilacap yang beralamat di Jalan Raya Diponegoro No.3 Desa Sidaurip Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap. cc telp: 085227908609.Sedangkan Akademi Pertanian HKTI ini berstatus Ban-PT dengan SK No.180/SK/BAN-PT/AKRED/DPLIII/VI/2014 dan penanggung jawab Sukirman Sri Haryono, SE.

    Bagi para mahasiswa yang kuliah di Akademi Pertanian ini akan mendapatkan keuntungan diantaranya bisa mendapatkan beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi yang kurang mampu, mendapatkan program pembinaan kewirausahaan agrobisnis, tambahan sertifikasi khusus bidang pertanian dan ada paket SPP Hemat. Fasilitas Pendidikan cukup ideal, dimana gedung yang refresentative , sistem pengajaran berbasis multimedia, tersediannya perpustakaan dan lain-lain.
Adapun STAF PENGAJAR adalah Dosen dan Staf Pengajar yang berpengalaman dan Profesional dibidangnya dengan pendidikan S3,S2, dan S1, sedangkan akhir program AKADEMI PERTANIAN HKTI PURWOKERTO BANYUMAS ini bekerjasama dengan Perusahaan-Perusahaan Saprodi Pertanian.
Untuk menjadi mahasiswa AKADEMI PERTANIAN HKTI dengan peryaratan sebagai berikut:
1. membayar uang pendaftaran
2. mengisi formulir pendaftaran
3. Fotocopy ijazah SMA atau sederjat SMK/MA,PAKET C ( dilegalisir )
4. Pas photo ukuran 3 x 4 dan 4 x 6 ( @ 2 lembar )

Untuk lebih Jelasnya silahkan para calon Mahasiswa datang langsung ke Sekretariat AKADEMI PERTANIAN HKTI di Jalan  Raya Diponegoro No.3 Desa Sidaurip Kecamatan Binangun Kabupaten Cilacap cc telp: 085227908609, untuk yang wilayah Kebumen dan sekitarnya bisa menghubungi Admin blog ini 085726334338 ( Juni Aminudin ) dan yang bagi wilayah Purwokerto- Banyumas sekitarnya bisa langsung datang ke Kantor Pusat di Jalan Raya Purwokerto - Banyumas KM-12 Kalibagor 53191 ( 085227441833 - Bapak Bayun Hadi Purnomo ).

DAFTAR BLOG TER-UPDATE